[featured_image]
  • Version 1
  • Unduh 6
  • Ukuran Berkas 1,004.78 KB
  • Jumlah Berkas 1
  • Tanggal Terbit 30 September 2021
  • Pembaharuan Terakhir 30 September 2021

Manajemen Keuangan 3

Dalam rangka menyediakan mekanisme dukungan respon Covid-19 bagi Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) dalam beradaptasi dengan situasi pandemi, di bulan September 2021 ini Program Lingkar Madani—yang dikelola oleh Yayasan Penabulu dengan dukungan The David and Lucile Packard Foundation—kembali menghadirkan beberapa kegiatan webinar dan pelatihan virtual dalam rangka peningkatan kapasitas OMS seputar topik Manajemen Keuangan.

Webinar ini adalah bagian dari rangkaian yang akan diberikan oleh Lingkar Madani dan Yayasan Bina Integrasi Edukasi (YBIE), yang disusun dengan pertimbangan kebutuhan membantu OMS membangun sistem pengelolaan keuangan yang akuntabel. Selain itu, YBIE juga akan memberikan penjelasan mengenai perubahan standar akuntansi keuangan yang ditetapkan oleh Dewan Standar Akuntansi Keuangan Ikatan Akuntan Indonesia dan sudah berlaku sejak 1 Januari 2020, sekaligus kiat-kiat menghadapi konsekuensi perubahan tersebut dalam penyajian laporan keuangan untuk organisasi non laba khususnya para OMS mitra program Lingkar Madani.

Webinar ini telah pada hari Selasa, 28 September 2021, pukul 09.00-12.00 WIB dengan menghadirkan pemateri Budi Nugroho (Praktisi Keuangan) dan dimoderatori oleh Vista Yulianti (Dosen Universitas Pelita Bangsa).

Attached Files

FileAction
[LingkarMadani] Materi Presentasi Analisa Kesehatan Organisasi Non Laba_Webinar#3 Manajemen Keuangan_210928 (1).pdfUnduh