(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

MENU

Navigasi Lanskap Media Digital

Banjirnya informasi menyebabkan kepadatan lalu lintas di ruang digital. Berdasarkan Murchrack.com, artikel  How Declining Attention Spans Impact Your Social Media, mengatakan rata-rata perhatian pengguna hanya dapat bertahan 8 detik, sebelum menentukan menetap atau berpindah ke konten lain. Kondisi tersebut mendorong korporasi maupun organisasi, berinvestasi membentuk  tim komunikasi digital yang kreatif, terampil, dan tangkas.

Melihat latar belakang tersebut, Lingkar Madani bekerja sama dengan Maverick menggelar webinar dan rangkaian pelatihan Kunci Sukses Kampanye Digital. Kegiatan perdana akan dimulai dengan webinar yang mengangkat topik: 

NAVIGASI LANSKAP MEDIA DIGITAL:
Bagaimana Organisasi Dapat Memaksimalkan Kampanye Digital

Selasa, 26 April 2022 | 14.00—16.00 WIB
REGISTRASI: bit.ly/LM-DigitalKey

Materi webinar akan membahas lanskap dan tren media digital, serta tren yang dapat dijadikan kesempatan bagi organisasi memaksimalkan advokasi. Tidak ketinggalan studi kasus para pelaku bisnis dan organisasi yang sukses memanfaatkan berbagai platform media sosial dalam kampanye komunikasi. 

Marsha Imaniara akan menjadi pembicara terkait prinsip dasar komunikasi dan penggunaan pesan kunci (key messages) di media sosial. Marsha pernah memenangkan penghargaan Cannes Young Lions 2021 nasional dalam kategori PR dan merupakan perwakilan dari Asia Tenggara yang memasuki jenjang Top 8 pada tingkat global.

Aliya Alifadrianti, pembicara selanjutnya akan membawakan tentang digital campaign dan penggunaan social media. Di Maverick Aliya merupakan creative and digital practice lead dan telah mendukung berbagai perusahaan multinasional dalam pelaksanaan komunikasi digital. Aliya juga pernah memenangkan penghargaan Cannes Young Lions 2021 nasional dalam kategori PR dan merupakan satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara yang memasuki jenjang Top 8 pada tingkat global.

Kedua narasumber juga akan berdiskusi dengan tamu pembicara Priscila ‘Cipluk’ Carlita, Head of Communications, Southeast Asia, Twitter.

Sertifikat akan dibagikan bagi kamu yang hadir 100 % mengikuti seluruh rangka pelatihan. So, tunggu apa lagi, segera daftar, ya. 

Informasi lebih lanjut tentang program ini atau lainnya, silakan hubungi Sudarwanto, Community Engagement Specialist Lingkar Madani via sudarwanto@penabulu.id atau  Whatsapp  +62 852-7200-1222.

 

Terima kasih dan Sampai jumpa di webinar. 

Salam,
Tim Lingkar Madani

Masuk ke Akun Anda

[ultimatemember form_id="1821"]

(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

Adalah kerjasama antara Yayasan Penabulu dan The David & Lucile Packard Foundation
@2021. All Rights Reserved