(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

MENU

Talk show “Eco Friendly, COVID Ready”

Dalam masa pandemi ini, aktivasi daring tetap bisa mendukung organisasi sosial dalam menjalankan kampanyenya secara daring, menjangkau komunitas dan area yang tidak terjangkau sebelumnya, dan mengembangkan dampak yang dihasilkan. Sebagai organisasi masyarakat sipil
tentunya menjalankan aktivasi daring adalah satu hal yang perlu kita kuasai, agar revolusi digital ini juga dapat kita manfaatkan dengan maksimal.

Oleh karena itu, Lingkar Madani bersama Campaign.com membuat rangkaian program pelatihan “Revolusi Digital Kampanye Sosial” kepada 48 mitra untuk belajar bersama bagaimana memanfaatkan revolusi digital dalam membangun kampanye sosial, melakukan aktivisme sosial, membuat amplifikasi kampanye digital, hingga mengukur dampak dan efektivitas kampanye digital. Rangkaian Program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pelatihan untuk para mitra organisasi sipil untuk tumbuh dalam revolusi digital yang bermanfaat, serta memaksimalkan kampanye sosialnya melalui berbagai wadah digital yang tersedia, termasuk di dalamnya aplikasi Campaign #ForChange dari Campaign.com.

Tak hanya itu, rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan public webinar yang berjudul “Eco Friendly, COVID Ready”, event yang akan membahas tentang bagaimana kampanye isu lingkungan akan memberikan dampak yang baik dalam mengajak banyak orang peduli lingkungan. Peduli lingkungan di masa pandemi juga membantu kita sadar untuk menjaga keseimbangan bumi.

Talk show akan diselenggarakan pada:

Hari/ Tanggal: Jumat, 3 Juni 2022
Waktu: 15.00 – 17.00 WIB
Registrasi di: bit.ly/eventecofriendly

Narasumber:
1. Dr. Vallensia Nurdiana Febriyanti, representasi Prodia *tbc
2. Ikbal Alexander, Managing Director Kertabumi Recycling Center *tbc

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Sampai jumpa di kegiatan.

Salam,
Tim Lingkar Madani

Masuk ke Akun Anda

[ultimatemember form_id="1821"]

(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

Adalah kerjasama antara Yayasan Penabulu dan The David & Lucile Packard Foundation
@2021. All Rights Reserved