(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

MENU

Workshop “Mengangkart Isu Keberlanjutan di Era Digital”

Kita sebagai OMS punya misi untuk mensukseskan program isu sosial yang baru atau telah lama kita jalankan. Namun, masih banyak OMS yang belum memanfaatkan teknologi digital untuk kampanye sosialnya secara optimal. Tak mau berjalan di tempat, kami, Yayasan Penabulu dengan Program Lingkar Madani yang didukung The David and Lucile Packard Foundation mengadakan Pelatihan Series “Revolusi Digital Kampanye Sosial”. Pelatihan ini merupakan kerjasama antara Program Lingkar Madani dan Campaign.com.

Pelatihan Series terdiri dari 3 sesi yang akan dilakukan setiap hari Jumat pagi dengan narasumber yang kompeten di bidangnya. Kita akan mendapatkan wawasan strategi berkampanye secara daring, serta kemampuan mengukur dampak dari kampanye yang kita lakukan.

Juris Bramantyo adalah seorang Konsultan dan Praktisi Komunikasi yang saat ini bekerja di Unit Generasi Lestari dari Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL). Ia  akan menjadi narasumber pelatihan sesi pertama ini. Bagi Juris, narasi dan keterlibatan generasi muda dalam berkampanye itu penting, untuk mewujudkan keberlanjutan program yang nantinya bakal berdampak pada masyarakat. 

Pada kegiatan ini juga hadir Ahmad Aziz, Engagement Leas Campaign.com dan Anugerah Putra, Outreach Manager Campaign.com sebagai fasilitator.

Kami tunggu kehadiran teman-teman. Mari kita maju bersama. 

Segera daftar di bit.ly/WorkshopRevolusiDigital-01

Untuk informasi pelatihan atau rangkaian kegiatan Lingkar Madani lainnya, silakan menghubungi Sudarwanto via email di sudarwanto@penabulu.id atau via Whatsapp di +62 852-7200-1222.

Terima kasih dan sampai jumpa!

Salam,
Tim Lingkar Madani.

 

Masuk ke Akun Anda

[ultimatemember form_id="1821"]

(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

Adalah kerjasama antara Yayasan Penabulu dan The David & Lucile Packard Foundation
@2021. All Rights Reserved