(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

MENU

DAFTAR COACH

pakar lingkarmadani - Ali Zaenal Abidin

Ali Zaenal Abidin

Co-founder, I’m on My Way

Spesialisasi

Konsultan, Coach, Fasilitator

Profil

Ali adalah konsultan, coach bersertifikasi, dan fasilitator yang dalam bidang Passion, Purpose dan Culture. Ali memfasilitasi individu maupun organisasi untuk menemukan & konsisten di jalur tujuan mereka, serta membangun budaya organisasi berbasis nilai yang berkelanjutan yang diterjemahkan ke dalam operasi sehari-hari.

Ester Margaretha

Innovation Storyteller

Spesialisasi

Fasilitasi Teknik Virtual dan Penggunaan Alat Visual Kolaboratif

Profil

Ester mempunyai pengalaman mengelola proyek untuk pembangunan dan response kemanusiaan. Pengalaman pengelolaan proyek Ester umumnya terkait dengan pemenuhan hak anak dan pengalaman menjadi konsultan untuk mendukung implementasi beragam proyek pembangunan terutama untuk sektor terkait isu gender dan inklusi, keadilan ekonomi, dan strategi pengembangan organisasi dan kemitraan. Pada saat bekerja dengan Saraswati, Ester menjadi manajer proyek untuk inisiatif yang berkaitan dengan data analysis, riset, kemitraan, dan peningkatan kapasitas/pelatihan teknis, dan pengembangan aplikasi yang membutuhkan kemampuan dan keterampilan fasilitasi dan komunikasi efektif.

Fahri Amirullah

Vice President of Growth, Kitabisa

Spesialisasi

Penggalangan Dana Secara Digital

Profil

Pemateri pelatihan “Keberhasilan Kampanye Penggalangan Dana dengan Menggunakan Kerangka Kerja Praktis” (12 Agustus 2021). Lihat profil lengkapnya di sini.

Iqbal Hariadi

Head of Marketing, Kitabisa

Spesialisasi

Penggalangan Dana Secara Digital

Profil

Pemateri pelatihan “Strategi Komunikasi Fundamental untuk Organisasi Nirlaba” (9 Agustus 2021). Lihat profil lengkapnya di sini.

Kiswara Santi

Organizational Change Specialist

Spesialisasi

Business Development Strategist

Profil

Kiswara adalah seorang konseptor sekaligus praktisi OMS, berpengalaman kerja di OMS lokal, internasional dan lembaga donor selama lebih dari 20 tahun. Sebagai adalah ahli strategi dan adaptasi, Kiswara aktif dalam pengembangan dan lobby di sektor komoditi rempah dan perikanan, khususnya di tema bisnis dan hak asasi manusia.

Marsudi Wijaya

Head of Performance, Kitabisa

Spesialisasi

Penggalangan Dana Secara Digital

Profil

Pemateri pelatihan “Pemanfaatan Iklan Digital untuk Memaksimalkan Upaya Penggalangan Dana” (18 Agustus 2021). Lihat profil lengkapnya di sini.

pakar lingkarmadani - Silih Agung Wasesa

Silih Agung Wasesa

Branding Expert

Spesialisasi

Branding Expert

Profil

Silih Agung Wasesa adalah seorang branding expert yang telah berhasil mengembangkan strategi kampanye untuk komersial perusahaan dan kampanye nasional seperti Asian Games 2018 dan Annual Meetings IMF World Bank Group. Beliau juga memiliki pengalaman sebagai konsultan dari tiga Presiden Republik Indonesia. Saat ini, Silih Agung Wasesa adalah CEO AsiaPR dan Konner Advisory, dan seorang digital marketing activator di Jakarta.

Widi Setyanto

Project Manager, Saraswati

Spesialisasi

Pengembangan Skema Crowdfunding Platform

Profil

Widi adalah Manajer Proyek dari Saraswati yang sudah memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman dalam proyek pembangunan berbasis komunitas di Indonesia, utamanya di wilayah timur Indonesia. Pengalaman pengelolaan proyek Widi beragam mulai dari proyek terkait air dan sanitasi (WASH), pemberdayaan ekonomi, microfinance, energi terbarukan dan gender. Sebelum bergabung dengan Saraswati, Widi banyak bekerja di wilayah perdesaan di timur Indonesia untuk program Pemberdayaan Ekonomi Perempuan bersama dengan Kopernik dan juga proyek lain yang didanai oleh donor besar seperti Energia, SIDA, dan MAMPU (DFAT).

Yulies Puspitaningtyas

Assistant Director, Saraswati

Spesialisasi

Strategi Pendanaan Berkelanjutan

Profil

Yulies mempunyai pengalaman lebih dari 12 tahun dalam proyek pembangunan dan kemanusiaan di Indonesia. Yulies sudah terlibat dalam beragam proyek pembangunan termasuk dalam sektor Air, Sanitasi dan Kebersihan (WASH), pemulihan penghidupan/mata pencaharian, pengembangan ekonomi perdesaan, perlindungan anak, kesehatan reproduksi remaja, pengembangan ekonomi kaum muda dan kewirausahaan, manajemen risiko bencana dan ketangguhan, dan sebagainya. Dalam empat tahun terakhir, Yulies mempunyai peran yang berfokus pada pengembangan proyek/bisnis termasuk dalam perancangan proyek (project design) terutama proyek-proyek berbasis masyarakat, pengembangan kemitraan, manajemen pendanaan (dana hibah, terutama dana hibah dari luar negeri), dan manajemen relasi dengan donor, misalnya DFAT (Australia), Uni Eropa (EC), SIDA (Swedia), GAC (Kanada), MOFA (Belanda), dan beberapa donor korporasi seperti Google, AstraZeneca, JP Morgan, dan Hyundai

Masuk ke Akun Anda

(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

Adalah kerjasama antara Yayasan Penabulu dan The David & Lucile Packard Foundation
@2021. All Rights Reserved