(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

MENU

Webinar

Perkenalan untuk Perawatan Kesehatan

Jakarta, 12 Maret 2021. Lingkar Madani bekerjasama dengan Bali Usada, sebuah pusat pelatihan meditasi kesehatan yang mengajarkan teknik meditasi kesehatan yang unik dan integratif, menggelar serangkaian kelas meditasi dengan topik Selfcare. Untuk mengawali rangkaian kelas meditasi tersebut, diselenggarakan Webinar dengan tajuk “Perkenalan untuk Perawatan Kesehatan” yang berlangsung selama 120 menit dan dihadiri oleh 78 peserta.

Kegiatan webinar dibuka oleh Nago Tejena selaku moderator, yang kemudian mempersilakan James McCaul, Organizational Effectiveness Expert di The David and Lucile Packard Foundation, untuk memberikan kata sambutan. Acara ini menghadirkan Bapak Merta Ada selaku Pendiri dan juga Guru Utama meditasi di Bali Usada yang memaparkan tentang teknik meditasi untuk menggerakkan dan melatih pikiran kita secara sadar agar bisa lebih bahagia. Teknik ini juga mampu menguatkan konsentrasi dan kesadaran. Bapak Merta Ada mengingatkan bahwa meditasi ini adalah sebuah keterampilan dan harus lebih sering dilatih. Pada saat meditasi, rileks adalah poin penting di samping berdoa menurut kepercayaan masing-masing. Beliau juga menyampaikan agar tetap menjaga pola hidup sehat untuk mendapatkan hasil meditasi yang lebih baik.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Penyedia Layanan

Pakar/ Narasumber

Jumlah Peserta

78 Orang

Dokumen terkait

Berkas-berkas kegiatan ini hanya tersedia untuk para Organisasi Masyarakat Sipil yang terdaftar sebagai mitra program Organizational Effectiveness dari the David and Lucile Packard Foundation.

Jika Anda adalah salah satu dari mitra tersebut namun mengalami kesulitan dalam mengakses berkas, silakan layangkan email ke coaching.dlpf@penabulu.id dan berikan penjelasan Anda. Terima kasih!

Masuk ke Akun Anda

[ultimatemember form_id="1821"]

(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

Adalah kerjasama antara Yayasan Penabulu dan The David & Lucile Packard Foundation
@2021. All Rights Reserved