(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

MENU

Webinar

Virtual Event Management

Pandemi telah memunculkan ide untuk melakukan kegiatan virtual. Lintas profesi dan usia, di mana pun berada, sudah tak asing dengan virtual event. Tapi, bagaimana menyelenggarakannya? 

Bertepatan dengan hari Kartini, Esther Margareta, narasumber, menerangkan mengapa kegiatan daring diselenggarakan dan tantangannya pada webinar Virtual Event Management, kolaborasi Lingkar Madani dan Saraswati. 

Setelah materi dibuka Esther, Chairunnisa melanjutkan pemaparan perencanaan dan persiapan kegiatan virtual. Ada tiga (3) elemen yang perlu kita ketahui sebelum pelaksanaan, yaitu: tujuan dan tipe kegiatan, peserta, dan skala kegiatan. Kamu bisa lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Virtual Event Management. Dok: Lingkar Madani

Publik atau calon peserta kegiatan akan melihat topik yang kita angkat, menarik atau tidak, sesuai kebutuhan atau tidak? Pada proses inilah, pemetaan isu perlu dilakukan terlebih dahulu, baru pemetaan kegiatan.

 

Pemetaan Kegiatan, Webinar Virtual Event Management. Dok: Lingkar Madani.

Pemetaan di atas dan elemen penting lainnya, bisa kamu tonton via video di bawah ini.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Penyedia Layanan

Pakar/ Narasumber

Jumlah Peserta

30 Orang

Dokumen terkait

Berkas-berkas kegiatan ini hanya tersedia untuk para Organisasi Masyarakat Sipil yang terdaftar sebagai mitra program Organizational Effectiveness dari the David and Lucile Packard Foundation.

Jika Anda adalah salah satu dari mitra tersebut namun mengalami kesulitan dalam mengakses berkas, silakan layangkan email ke coaching.dlpf@penabulu.id dan berikan penjelasan Anda. Terima kasih!

Masuk ke Akun Anda

[ultimatemember form_id="1821"]

(021) 78848321 / e-learning@penabulu.id

Adalah kerjasama antara Yayasan Penabulu dan The David & Lucile Packard Foundation
@2021. All Rights Reserved